Tips Menahan Ejakulasi Selama 20 Menit


TAK dapat dipungkiri bahwa pria perkasa yang tahan lama di ranjang adalah dambaan para wanita. Akan cukup mengecewakan jika saat melakukan hubungan intim, si pria lebih cepat mencapai klimaks dan ejakulasi, bahkan sebelum pasangannya mencapai orgasme. Ya, ejakulasi dini menjadi momok yang cukup mengganggu pikiran para pria. Untuk mengatasi ejakulasi dini, para pria melakukan berbagai cara, misalnya mengonsumsi ramuan tahan lama atau obat tahan lama. Namun, kini para pria mulai beralih dari konsumsi kedua benda tersebut ke menu latihan yang juga efektif dalam mengatasi ejakulasi dini, salah satunya metode ‘start-stop’

Apakah Anda adalah salah satu pria yang termasuk dalam golongan pria yang hanya mampu beraksi di ranjang secara instan?” Maaf, jika kami bertanya hal ini. Jika Anda salah satunya, jangan kuatir dan minder, Bung. Sejak berapa dasawarsa lalu, permasalahan ejakulasi dini memang sudah populer. Bukan sebuah keanehan lagi.

Meski bukan sebuah keanehan, bukan berarti Anda harus berlama-lama mengalaminya. Banyak metode yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Salah satunya adalah metode “Stop – Start” yang sudah sejak lama diperkenalkan oleh William H Master dan Virginia E Johnson, duo pakar seksologi yang sudah melakukan beragam penelitian perihal seksualitas sejak 1957.

Apa Sih Yang Dimaksud Dengan Metode Start and Stop ?

Metode ‘start-stop’ adalah cara mengatasi ejakulasi dini dengan jalan mengulangi masturbasi berkali-kali dan menghentikannya setiap kali hampir mencapai klimaks, dan menunda ejakulasi hingga selama mungkin.

Cara Yang Benar Melakukan Metode Start and Stop

Metode ‘start-stop’ paling efektif dilakukan saat Anda sendirian dan tidak bersama pasangan. Penyebabnya adalah saat sendirian, Anda dapat lebih fokus dalam menahan ejakulasi. Jika Anda baru pertama kali melakukan metode ini, Anda memerlukan waktu latihan beberapa kali sebelum akhirnya dapat mengontrol ejakulasi Anda. Setelah Anda terbiasa dengan metode ini, baru Anda dapat menerapkannya dengan pasangan Anda.

Anda dapat memulainya dengan cara memberikan pijatan di tubuh Anda, atau merangsang diri Anda sendiri bagaimanapun caranya. Lalu gunakan tangan Anda untuk bermastrubasi secepat mungkin, tapi ingat jangan sampai Anda ejakulasi!

Saat hampir mencapai klimaks, berhentilah bermasturbasi. Ambil jeda selama kira-kira 30 detik hingga satu menit sebelum mulai masturbasi kembali. Jika paha dan bagian bawah perut Anda terasa tegang, cobalah untuk rileks dengan mengambil napas dalam-dalam. Ulangi masturbasi sebanyak beberapa kali hingga Anda akhirnya mencapai klimaks.

Tips
Apabila sensasi sudah menghilang maka rangsangan dapat diberikan kembali oleh pasangan wanita. Lakukan berulang-ulang sampai kurang lebih 10 kali.
Saat Anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda, berusahalah untuk mengarahkan pikiran dan konsentrasi pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan seks ketika berhubungan badan, seperti misalnya memikirkan tagihan listrik rumah Anda yang kini melambung tinggi atau memikirkan kredit kendaraan Anda yang hendak jatuh tempo. Tapi, jangan sampai pikiran tersebut justru membuat Anda hilang gairah, Bung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Atasi Masalah Ejakulasi Dini Begini Tips nya

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini