Mau Atasi Masalah Ejakulasi Dini Begini Tips nya

Ejakulasi dini adalah "bentuk disfungsi seksual yang paling umum dialami oleh pria yang berusia lebih muda" menurut penelitian dari Ira Sharlip, dan prevalensinya yang meneliti sekitar 20% sampai 30% pada pria dari segala usia.

Metode medis untuk menentukan ejakulasi dini disebut "waktu laten ejakulasi intravaginal" (IELT), durasi waktu stopwatch yang diukur dari awal penetrasi vagina sampai terjadi ejakulasi.

Namun, Sharlip menambahkan, ukuran kuantitatif ini tidak menceritakan keseluruhan cerita: "Karena ada pria yang ejakulasi dalam satu menit tapi mengatakan bahwa mereka tidak mengalami ejakulasi dini.

Dan kemudian di penelitian lainnya, ada pasien pria yang mampu melakukan ejakulasi dini, namun bisa bertahan selama 20 menit selama hubungan seksual dan mereka mengatakan mereka memiliki ejakulasi dini. "

Dengan kata lain, definisi "ejakulasi prematur" mungkin sebagian besar ada di mata(atau pikiran) orang yang melihatnya, dan tergantung pada kepuasan seksual pria dan persepsi tentang kemampuannya mengendalikan saat terjadi ejakulasi.


Selain itu bagi kebanyakan pria, ejakulasi kurang dari satu menit akan dianggap sebagai masalah ejakulasi dini, karena rata-rata pria harus bisa bertahan dari satu menit sampai paling lama 20 menit, namun terkadang hal tersebut bukanlah menjadi sebuah patokan umum.

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Senam Panggul
Jika Anda ingin mengatasi masalah ejakulasi dini ada baiknya Anda menggunakan cara alami salah satunya adalah dengan menggunakan Terapi ejakulasi dini adalah dengan cara latihan dasar panggul, karena otot panggul yang lemah mungkin mengganggu kemampuan Anda untuk menunda ejakulasi sehingga sangat membantu untuk memperkuat otot-otot ini. Lalu bagaimanakah Caranya?

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menemukan otot yang tepat karena terapi ini dengan melakukan senam yang bisa membuat otot dasar panggul Anda menjadi kuat. Karena dengan memanfaatkan otot Puboccoccygeus (PC) yang berfungsi untuk membantu menahan ketika seseorang sedang berkemih ini ternyata dapat menahan seseorang dari desakan saat akan berejakulasi.

Karena otot PC yang disebut juga sebagai otot seksual pada pria dan wanita inilah yang nantinya diterapi sehingga bisa membantu cara menyembuhkan ejakulasi dini yang Anda derita

Untuk menyempurnakan teknik ini maka ada baiknya kencangkan otot panggul dan tahan kontraksi selama tiga detik, kemudian biarkan otot panggul relaks sejenak selama tiga detik. Sehingga ada baiknya cobalah teknik tersebut beberapa kali berturut-turut dan ketika Anda merasa otot-otot panggul lebih kuat maka cobalah untuk melakukan latihan kegel dalam posisi duduk, berdiri atau sambil berjalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Tips Menahan Ejakulasi Selama 20 Menit