Tanda Istri Anda Telah Berorgasme

Ada dua organ intim wanita yang sering disebut sebagai pusat orgasme yaitu G-spot dan klitoris. Keduanya sangat sensitif karena memiliki banyak saraf tepi. Jika G-spot berada di dinding atas dalam vagina, maka klitoris berada di bagian atas luar vagina.

Mungkin kita mengira bahwa wanita dengan usia 20 tahun lebih dapat menikmati orgasme daripada wanita usia 40-an. Tapi kenyataannya, wanita yang berusia lebih tua tetap dapat menikmati orgasme, terutama karena sudah lebih mengenal reaksi tubuh dan merasa nyaman dengan pasangannya.


Berikut ini adalah tanda tanda bahwa istri anda sedang atau telah berorgasme. Simak ulasan berkut ini..

Wajah Memerah

Kemerahan pada wajah wanita saat orgasme terjadi karena aliran darah yang meningkat. Sebenarnya, peningkatan warna merah itu tidak hanya pada wajah, namun juga di berbagai bagian tubuh lain.

Puting Payudara Menegang 

Tidak hanya di sekitar organ intim wanita, orgasme juga dapat terlihat dari puting payudara yang menegang. Areola atau bagian gelap di sekitar puting payudara juga tampak semakin melebar saat orgasme.

Meningkatnya Degupan Detak Jatung, serta Ter-Engasnya Pernafasan

Hal itu yang dapat memicu napas sehingga tampak terengah-engah saat orgasme. Juga diikuti dengan ketegangan otot dan pembesaran pembuluh darah hingga maksimal. Tidak jarang, kondisi ini diikuti dengan gerak refleks menggenggam pada tangan dan kaki.

Gerakan Refleks

Orgasme dikendalikan oleh sistem saraf otonom, sehingga sering kali menimbulkan gerak refleks. Misalnya, kejang otot di beberapa bagian tubuh, munculnya gerak tubuh tertentu, hingga mengeluarkan suara tanpa disadari.

Tubuhnya Lepas Kendali dan Tidak Bisa Ia Kontrol

Saraf tidak hanya mengirimkan sinyal rasa menyenangkan sejak aktivitas seksual dimulai. Namun, orgasme dapat menyebabkan otak kehilangan kendali selama beberapa saat. Hal ini disebabkan karena bagian otak yang mengendalikan tindakan tidak bekerja saat orgasme, sehingga menimbulkan sensasi lepas kendali.

Berpelukan

Beberapa hormon akan dilepaskan oleh tubuh wanita setelah orgasme. Hal inilah yang akna membuat wanita jauh merasa lebih rileks. Itu sebabnya, banyak wanita yang ingin berpelukan atau bercengkrama setelah orgasme.

Tips
Bagi Anda yang tertarik dengan manfaat orgasme, mulailah mengenali titik rangsangan tubuh Anda, dan komunikasikan hal tersebut bersama pasangan Anda. Tidak ada salahnya mengonsultasikan tentang hubungan intim Anda dengan dokter spesialis demi kebahagiaan kehidupan berumah tangga Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Atasi Masalah Ejakulasi Dini Begini Tips nya

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Tips Menahan Ejakulasi Selama 20 Menit