Segudang Manfaat Orgasme Untuk Kesehaan Tubuh

Secara umum, orgasme pada wanita memang cenderung lebih sulit dibandingkan dengan pria. Seorang wanita harus mendapatkan rangsangan yang cukup terlebih dahulu sebelum dapat merasakan orgasme. Karena itulah dibutuhkan foreplay atau pemanasan untuk meningkatkan gairah wanita. Pastikan Anda telah melakukan cukup foreplay kepada pasangan Anda sebelum akhirnya melakukan penetrasi.

Layaknya gunung, kenaikan libido pada wanita meningkat secara perlahan dan pasti, namun setelah mencapai puncak, seorang wanita dapat bertahan cukup lama atau dapat merasakan orgasme berulang.



Ada beragam manfaat yang dapat diberikan orgasme,mulai dari meningkatkan kesehatan fisik hingga emosi. Bahkan, diperkirakan orgasme dapat membuat Anda lebih pintar. Mulai tertarik mengetahui manfaatnya lebih lanjut,simak manfaat orgasme berikut ini:

Meningkatnya Kualitas Tidur
Setelah orgasme, tubuh akan mengeluarkan hormon prolaktin yang akan membuat Anda mengantuk dan menjadi lebih rileks. Karena itu, orgasme dipercaya dapat membantu Anda tidur lebih cepat dan lebih nyenyak.

Wajah Berseri dan Timbulnya Rasa Percaya Diri Yang Positif
Melakukan hubungan intim juga dapat membantu tubuh Anda melepaskan hormon estrogen, dan membuat Anda terlihat lebih muda beberapa tahun. Hal ini yang kemudian dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Meningkatkan Kinerja Otak
Sebuah studi menunjukkan bahwa melakukan orgasme dapat membantu seseorang dalam meningkatkan aktivitas otak. Bahkan, jika dibandingkan dengan permainan asah otak seperti puzzle, berhubungan intim hingga mencapai orgasme justru dapat meningkatkan aktivitas seluruh bagian otak.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Guna meningkatkan respons imun, biasanya seseorang perlu mengonsumsi prebiotik. Namun ternyata, sebuah penelitian di Amerika menunjukkan bahwa melakukan hubungan seks setidaknya dua kali dalam seminggu dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan berhubungan seks sekali atau dua kali dalam seminggu, dapat meningkatkan jumlah immunoglobulin A di dalam air liur atau saliva yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tips
Agar lebih mudah mencapai orgasme, cobalah untuk lebih mengenal tubuh pasangan Anda. Kenali bagian tubuh yang dapat membuat pasangan Anda terangsang jika disentuh. Hal tersebut akan memudahkan Anda untuk menyampaikan kepada pasangan dan memudahkan Anda mencapai orgasme.

Namun perlu Anda ketahui bahwa, setiap individu memiliki wilayah sensitif yang berbeda-beda pada tubuhnya. Untuk itu kami sertakan artikel "Wilayah Sensitif" sebagai panduan tips untuk mengeksplorasi wilayah sensitif Anda dan pasangan untuk memaksimalkan hubungan seksual antara Anda dan pasangan Anda.

Semoga Bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Atasi Masalah Ejakulasi Dini Begini Tips nya

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Tips Menahan Ejakulasi Selama 20 Menit