Kepuasan Seksual Wanita Yang Tidak Diketahui Pria

Rindu Wanita berusia 22 tahun yang telah menikah selama 6 bulan bercerita kepada kami..

"Dulu saya pernah berhubungan intim dengan pacar saya yangg memiliki ukuran penis yang panjang dan besar. Jujur pada saat itu hubungan seksual kami berdua sangat memuaskan karna dapat saling memuaskan antara satu sama salain." Ujarnya..

"Tetapi setelah saya menikah ( bukan dengan pacar saya yang lama ) suami saya komplen karena vagina saya kurang gigit lah, terlau basahlah dan lain lain" Lanjutnya..

"Suami saya yang sekarang memiliki tubuh yang besar dan gemuk dengan ukuran penis yang menurut saya bila saya bandingkan dengan pacar saya dulu sangat jauh berbeda"

Tidak berenti disitu Rindu juga mengatakan bahwa "Suami nya yang sekarang sangat mudah loyo, baru sekitar 5 menit melakukan penetrasi sudah ejakulasi."

Curhatnya kepada kami, Rindu sangat terganggu akan hal ini. Dalam batinnya Ia menginginkan performa seks seperti yang pernah Ia rasakan dengan mantan pacarnya tersebut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nah bagaimana tanggapan Anda tentang masalah Rindu ini sobat ? Tentunya bila Anda berada diposisi suami yang seperti ini, depresi sangat mudah menghampiri Anda.

Itulah hal yang sebenarnya banyak dikeluhkan wanita kepada dokter pisikologi nya, namun tidak diketahui oleh para suaminya.

Belajar dari cerita Rindu dan Suaminya, kami menyarankan untuk Anda para Pria dengan usia produktif untuk segera bertindak cepat sebelum Istri Anda melakukan tindakan yang tidak Anda inginkan. Seperti mencari kepuasan lain diranjang lain misalnya ?

Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan

  • Buat penis Anda ereksi hingga 50 – 75 persen.
  • Penis Anda harus cukup santai untuk permudah mendorong aliran darah melalui pembuluh-pembuluh darah di dalamnya.
Tangan 1 (kiri) :
  • Membentuk tanda OK dan anda tempatkan di pangkal penis
  • Tekan dengan kuat (jangan terlalu kuat karena akan menyebabkan luka, cukup sampai anda merasakan tekanan pada otot-otot penis) dan pertahankan.

Tangan 2 (kanan) :
  • Buat tanda OK, dengan ukuran tidak lebih besar dari uang receh.
  • Perlahan-lahan geser dari kepala penis ke bagian pangkal. Jangan terburu-buru dalam melakukan proses ini. Anda bisa melakukannya 15-30 detik bagi Anda untuk menggeser tangan anda dari ujung kepala ke pangkal penis.
  • Lakukan secara berulang-ulang, 10x atau sampai anda merasa cukup, dan lakukan setiap pagi hari atau menjelang tidur.
  • Jangan terlalu kasar dalam melakukannya, karena dapat melukai pembuluh darah dan jaringan yang ada pada penis.
Teknik ini hampir mirip dengan teknik two-hand squeeze, bedanya jika pada two-hand squeeze pemijatan dilakukan dari ujung kepala hingga ke pangkal penis, maka pada teknik Jelq & Jelqing pemijatan dilakukan sebaliknya dari pangakal ke ujung kepala penis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Atasi Masalah Ejakulasi Dini Begini Tips nya

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Tips Menahan Ejakulasi Selama 20 Menit